Baru-baru ini, dunia skincare digemparkan dengan produk lokal terbaru dengan manfaatnya untuk mencerahkan kulit wajah, yaitu Whitelab.  Produk lokal ini mulai diperkenalkan pada Maret 2020. Walaupun baru tiga bulan tampil dalam dunia skincare, tetapi antusiasme masyarakat terhadap produk ini sangatlah tinggi.

Hal ini terbukti dari banyaknya beauty influencer yang mencoba, menggunakan, dan membagikan reviewnya untuk produk Whitelab. Tak hanya itu, masyarakat pun mulai melirik produk ini dan menggunakannya. Hal ini tampak dari ratusan paket Whitelab yang terjual setiap harinya.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak Whitelab menjelaskan, jika brand-nya memformulasikan bahan-bahan berkualitas yang didukung oleh sains untuk menciptakan produk yang efektif untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wanita Indonesia.

“Produk Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide dan Collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Niacinamide / Vitamin B3 berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, menyamarkan noda hitam, membantu mengatasi peradangan, serta merawat kulit berjerawat,” terangnya.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa kandungan niacinamide sebesar 5% dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Tak hanya itu, kolagen dalam produk ini bermanfaat untuk mempertahankan elastisitas kulit sehingga kulit akan tampak lebih kenyal dan awet muda.

Oleh karena kedua kandungan inilah, produk Whitelab ditujukan untuk konsumen yang menginginkan produk yang berkualitas tinggi dan memberikan hasil nyata dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, Whitelab memiliki 7 produk dan terbagi menjadi 2 kategori besar, yaitu produk perawatan wajah dan produk perawatan tubuh. Produk perawatan wajah terdiri dari Whitelab Brightening Facial Wash, Whitelab Brightening Face Toner, Whitelab Brightening Face Serum, Whitelab Brightening Day Cream, dan Whitelab Brightening Night Cream. Sedangkan, produk perawatan tubuh, terdiri dari Whitelab Underarm Cream dan Whitelab Brightening Body Serum.

“Fungsi utama dari produk Whitelab adalah untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan meningkatkan elastisitas kulit agar tampak awet muda,” jelasnya lagi.

Tim Whitelab mencari formulasi niacinamide dan kolagen yang tepat untuk menghasilkan produk yang efektif dan terbukti bermanfaat. Tidak hanya itu, tim Whitelab juga selalu memastikan keamanan dari produknya.

Hal ini terbukti karena produk ini telah memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Oleh karena ketepatan formulasi, kualitas bahan yang digunakan, sertifikasi BPOM, dan harga yang terjangkau inilah yang meningkatkan antusiasme masyarakat akan local brand yang satu ini.

Untuk Anda yang sedang mencari produk yang dapat mencerahkan kulit dan membuat wajah tampak awet muda, maka Anda dapat mencoba produk dari brand yang satu ini. Produk ini terjual di e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli dengan harga mulai dari 34 ribuan. Whitelab, Not Your Ordinary Skincare.

Artikel ini telah tayang di : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *